Selasa, 26 Juni 2012

1DSS by @AyuAninditaa

Taman di kota London memang sangat indah. Pemandangannya enak dilihat dan angin sejuk yang berhembus membuat siapa saja merasa nyaman di taman ini. Kamu melangkah dan melihat sebuah bangku panjang tak jauh dari tempat kamu duduk. Dan kamu menuju bangku tersebut. Setelah kamu duduk, kamu mengeluarkan iPhone kamu dan mendengarkan lagu menggunakan headphone.

“Excuse me, can I take a sit here?” tanya seorang cowok ke kamu.

“Yeah, of couse you can :)” jawabmu ke cowok itu.

Kamu pun masih sibuk mendengarkan lagu. Dan tak menyadari kalau cowok itu daritadi ngeliatin kamu yang lagi nyanyi-nyanyi kecil. Dan ia merasa suara kamu sangat indah saat kamu bernyanyi. Dan ia pun terus memperhatikan kamu yang lagi bernyanyi.


Cowok : hey, kamu memiliki suara yang indah :)

Kamu : hhaha, thank you. But I thought my voice is really bad :)
Cowok : no! your voice is good. Haha
Kamu : thank’s. So what’s your name? Kenapa kamu menggunakan pakaian terlalu tertutup?
Cowok : oh iya, aku Harry Styles. Dan aku menggunakan ini untuk melindungi diriku :D
Kamu : hahaha, now I know why you wear that! Haha :D
Harry : are you a directioner??
Kamu : umm no. Tapi aku suka music kalian :)
Harry : ohhh, pantas saja kamu gak teriak-teriak pas tau kalau aku Harry Styles. Hahaha
Kamu : what?? Buat apa aku teriak?? Kecuali kalau kamu itu Tuhan, baru aku teriak. Gak hanya teriak sih, tapi panik! Hahaha
Harry : hahahaha, you’re such a funny girl :)
Kamu : ohh really? :D
Harry : yeah :)

Kamu dan Harry pun asik ngobrol dan saling menceritakan tentang diri masing-masing. Kamu senang karena bisa kenal Harry, karena dia orangnya asik dan ordinary banget. Begitupun sebaliknya, Harry sangat senang berkenalan denganmu karena kamu gak kayak cewek lain dan kamu menganggap Harry itu seperti cowok normal, bukan Harry Styles dari One Direction.


Kamu : Oh my god! Ini sudah jam 5 sore -__-

Harry : what’s wrong??
Kamu : I need to pick my dad up at the airport. Good bye Harry, see you next time :)
Harry : hey hey, how if I drive you to the airport??
Kamu : umm okay :)

Kamu dan Harry pun menuju mobil Harry yang diparkir tak jauh dari taman. Setelah itu Harry mengantar kamu ke bandara. Sesampainya di bandara, kamu berterima kasih kepada Harry karena sudah mau ngantar. Dan karena urusan sudah selesai, kamu pun membuka pintu.


Harry : hey wait……..

Kamu : apa lagi??
Harry : can I borrow your phone??
Kamu : umm alright, here’s….

Kamu pun memberikan handphone kamu ke Harry. Ia terlihat mengetik sesuatu dengan senyum yang mengembang di wajahnya. Dan kamu bisa melihat lesung pipi Harry yang membuat ia terlihat semakin tampan. Kamu akui memang Harry adalah personel yang paling tampan di One Direction.


Harry : well done! Here’s your phone, thank you :)


Kamu pun keluar dari mobil. Lalu mobil Harry mulai menjauh keluar dari bandara. Kamu melihat apa yang dilakukan Harry terhadap handphonemu. Ternyata ada sebuah note yang dibuat Harry.


“Hey sweetie, can we go out together tomorrow night?? Here’s my number, make sure you’ll call me this night xx.” – Harry Edward Styles :)


Kamu yang melihat itu hanya bisa tersenyum. Dan sejak saat itu kamu dan Harry menjadi dekat. Dan setelah setahun menjalin hubungan friendship, hubungan kalian berubah dari friendship menjadi relationship :)


-THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar