Selasa, 26 Juni 2012

Zayn Love Story (part 1)

-----Rina POV----
Hari ini gue seneng banget! Yep, karena hari ini ada quiz buat dapetin tiket konser 1D . Gue ikutan karena gue gadapet tiketnya, udah soldout. Dan gue berharap banyak sama nih quiz. Sampe sampe gue solat tahajud biar dikasih tiket 1D *oke ini lebay-.-*

*few days later*
TADAAAA!!!! Pengumuman siapa yg menang quiz pun udah dikasih tau. Dan pemenangnya bukan gue. Gue gadapet tiket konser 1D. Nyesek gila. Gue gatau harus ngapain. Gue pun mikir, kalo beli di calo? Pasti bakal mahal banget. Beli di Sasha? Pasti udah abis diborong temennya yg directionator ataupun kebanyakan duit. Wahh gue bener bener hopeless gabisa nonton konsenya 1D.

*di sekolah*
Gue bete banget parah karena gue gadapet tiketnya 1D. Sampe temen gue, Ghina gue cuekin. Gue bener bener kesel karena kejadian itu. "Rin..... Kok gue dikacangin sih..... Apa salah gue?" Tanya Ghina sambil masang muka melas. "Gue gapapa kok, gue cuma kesel garagara gadapet tiket 1D. Makanya gue daritadi nyuekin lo. Maafyahhh." Ujar gue. "Yaelah ngapain lu sedih sih? 1D kan ga sekali konser doang kali?" "Ih tapi lu tau kan, 1D itu group band terkenal, jadwal tournya padat. Kalo mereka mau dateng lagi nih misalnya, pasti bakal butuh waktu lama." Akhirnya gue pun jadinya curhat sama Ghina garagara tiket konser 1D. "Oke cukup curhatnya. Mending besok lo ikut gue jalan yaaa" "Ah males gue. Knp lu ga jalan sendiri aja?" "Gamau tau lo harus nemenin gue, kalo ga lu bakal nyesel." Ujar Ghina dengan muka misterius. WAYOLOOOOOOOO Rina pun makin bingung sama Ghina. Ada apa ini?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar